Data Penelitian Dosen
No. Penulis Judul Penelitian Tahun Penelitian
1. Umar Halim, M.Phil Motif Penggunaan Line Dikalangan Remaja 2017/2018
2. Umar Halim, M.Phil Bentuk-bentuk Kampanye Sosial Komisi Perlindungan Anak Indonesia 2017/2018
3. Umar Halim, M.Phil Bentuk-Bentuk Kampanye Sosial Komisi Perlindungan Anak Indonesia (Studi Kasus Pencegahan Vidio Kekerasan Tawuran Antar Pelajar) 2018
4. Umar Halim, M.Phil Motif Penggunaan Line Dikalangan Remaja (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila) 2018
5. Umar Halim, M.Phil Analisis Deskriptif Proses Manajemen PR Padaprogram Corporate Social Responsibility 2016/2017
6. Umar Halim, M.Phil Kontruksi Berita Korupsi Pada Media Online 2016/2017
7. Umar Halim, M.Phil PENGARUH KEBUTUHAN INTERPERSONAL TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL (Studi pada KompetisiMerekPurbasari di Instagram) 2016/2017
8. Umar Halim, M.Phil PERSEPSI ARUS Ilmu Komunikasi INTERNAL Studi Persepsi Karyawan tentang Ilmu Komunikasi KeBawah, Ke Atas, Horizontal, dan Diagonal di PT Superintending Company Of Indonesia) 2016/2017
9. Umar Halim, M.Phil FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK STARBUCKS COFFEE 2016/2017
10. Umar Halim, M.Phil Keterampilan Remaja Dalam Menggunakan e-Pendidikan 2016/2017
11. Umar Halim, M.Phil Kesenjangan Digital: Akses Dan Partisipasi Terhadap Situs E-Bisnis 2016/2017
12. Umar Halim, M.Phil Strategi Media Relations dalam Upaya Membangun Hubungan Baik dengan Media Studi pada PT Garuda Indonesia, Tbk. 2016/2017
13. Umar Halim, M.Phil Motif Penggunaan Media Massa (Studi Pada Pembaca Majalah Bobo di SDN 01 Jagakarsa Jakarta Selatan. 2017/2018
14. Umar Halim, M.Phil Pemenuhan Kebutuhan Informasi Melalui Media Online (Studi Pada mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila Tahun Ajaran 2015 - 2016 Tentang Pemenuhan Kebutuhan Informasi Sepakbola Melalui Detik.com) 2017/2018
15. Umar Halim, M.Phil Pengaruh Kegiatan Employee Relations Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT Tripatra Engineers and Constructors) 2017/2018
16. Umar Halim, M.Phil PERSEPSI KHALAYAK PADA IKLAN TELEVISI PRODUK MINUMAN BERENERGI (Studi Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi "Laki Tanding Kalo Sebanding" 2017/2018
17. Umar Halim, M.Phil PERAN STRATEGIC PLANNER DALAM PEMBUATAN PERENCANAAN PERIKLANAN BIZNET HOME DAN BIZNET METRONET DI BIRO IKLAN IDEABUZZ ASIA 2017/2018